Berita

PELATIHAN MEKANIK - IKATAN MOTOR HONDA JAMBI

Dibuat :16 Jul 2013
Dilihat :571

Jambi. Mengawali kegiatan Ramadhan kali ini Main Dealer Sepeda Motor Honda PT Sinar Sentosa Primatama mengadakan pelatihan mekanik yang ditujukan bagi anggota club motor honda yang tergabung didalam Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ).
Acara yang diadakan pada hari Minggu tanggal 14 Juli di Training Center Sinar Sentosa Primatama PAL VI ini disambut dengan antusias dari club motor Honda. Terlihat dari peserta yang datang mewakili dari 14 club dibawah naungan IMHJ, dimana materi yang disajikan terbagi menjadi Teori dan praktek.
Pelatihan yang dimulai pada pagi hari tersebut dibuka oleh Nany Hastuti selaku Manager Honda Customer Care Center. Dalam sambutannya Nany mengatakan bahwa “Pada pelatihan mekanik kali ini tidak hanya sebagai ajang memberikan pelatihan semata namun peserta dapat saling berbagi ilmu dan diskusi tentang masalah yang ditemui saat motor mengalami kerusakan ketika club mengadakan kegiatan touring ”.
“Touring merupakan kegiatan wajib para biker’s, dimana disaat touring bukan saja kesiapan fisik dan mental bikers yang harus disiapkan, kondisi sepeda motor yang dikendarai pun harus terjaga performanya. Karena itu dalam keadaan darurat para bikers sangat disarankan dapat memberikan pertolongan pertama pada sepeda motor mereka saat mengalami trouble” ujar Nany Hastuti.
Pelatihan yang hanya berlangsung 1 hari tersebut dan bertepatan dengan Bulan Ramadhan maka pelatihan mekanik ini pun diakhiri dengan buka bersama di salah satu restoran yang ada di pusat kota Jambi. Suasana keakraban masing – masing peserta pun terlihat jelas saat acara berlangsung. Bro Basroc selaku Ketua Ikatan Motor Honda Jambi mengatakan bahwa merasa sangat senang karena dalam kegiatan kali ini tidak hanya pengetahuan yang mereka dapatkan, tetapi kegiatan ini pun dapat mempererat persaudaraan dan kekompakan didalam tubuh Ikatan Motor Honda Jambi.