Berita

Sinsen Gelar Roadshow Safari Ramadhan

Dibuat :05 Jul 2016
Dilihat :309

PT Sinar Sentosa Primatama, main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Safari Ramadan 1437 H di berbagai kota di Provinsi Jambi.
Beragam kegiatan promosi dipadukan dengan aktivitas religi. Roadshow Safari Ramadhan Honda 2016 digelar 10 - 29 Juni 2016. Roadshow ini mengusung tema “Satu Hati Sempurnakan Ibadah”. Empat kegiatan utamanya, Satu Hati Charity Riding Test, Satu Hati Religious Act, Satu Hati Community Act, dan Satu Hati Celebration of Ramadhan.
Melalui Satu Hati Charity Riding Test, Honda mengajak konsumen yang datang di acara roadshow untuk mencoba motor Honda sekaligus bersedekah. Sinar Sentosa menyiapkan line up terbaik motor Honda seperti New Honda Vario 110 eSP, All New Honda BeAT eSP, dan juga Honda Supra untuk dicoba oleh konsumen.
Donasi untuk Buku Doa akan semakin bermakna dengan diadakannya Satu Hati Religious Act. Dalam acara ini digelar kompetisi keagamaan yang meliputi lomba Dai Cilik, Hafidz Quran, Lomba Adzan dan lomba religi lainnya.
Rangkaian Safari Ramadhan Honda semakin meriah dengan gelaran Satu Hati Celebration of Ramadhan. Berbagai hiburan menyemarakkan roadshow Ramadhan Honda ini. Pengunjung juga dapat membawa sepeda motor Honda kesayangannnya untuk mendapatkan servis gratis dan ganti oli, serta potongan harga untuk berbagai suku cadang HGP. (*)