Berita

Pelantikan Nasional Sumatra Honda Supra

Dibuat :13 Feb 2016
Dilihat :207

Pelantikan Nasional Sumatra Honda Supra X 125

Salah satu wadah komunitas motor Honda yang berada di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) Honda Supra X 125 sesumatera bersama PT. Sinar Sentosa Primatama (SSP) mengadakan acara pelantikan nasional Honda Supra X 125 Community dengan tema Besamo di tanah pilih pesako diharapkan semangat persaudara dan kekeluargaan antara HSX 125 semakin terjalin dan persaudaraan yang erat menjadikan HSX 125 kuat.
Ujar Erwin Susanto, GM Services & Development PT. SSP berharap acara ini berjalan sukses dan lancar sampai hari besok sekaligus memperkenalkan Ryan Andriawan ketua community yang baru dari main dealer Honda.
Iam ketua IMHJ mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk membina silahturahmi antara member HSX 125 dari berbagai daerah, melantik member-member yang berkomitmen dan berloyalitas dalam membangun HSX 125 dan menjalin kerjasama yang baik dan bersilahturahmi dengan para pendukung kegiatan Honda Supra X 125 seluruh Indonesia.
Kegiatan ini diikuti oleh seluruh HSX 125 sesumatera yang dihadiri oleh anggota dari Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Serang dan Pringsewu serta Medan dan Tulang Bawang, Bengkulu, Sidiarjo, Tegal, Mojokerto, Bali dan Lombok.