Berita


Pelatihan & Gathering Service Advisor “Harmony In Unity”

Sebagai komitmen PT Sinar Sentosa Primatama (SSP) dalam meningkatkan pelayanan di Bengkel Resmi Honda Astra Honda Authorized Service Station ( AHASS ) maka pada tanggal 28-30 Januari 2016 dilaksanakan training Service Advisor (SA) bertempat di SSP cabang Paal VI Kota Baru Jambi.
“Melalui pelatihan ini kami berharap seluruh SA di AHASS dapat mengetahui dan menjalankan fungsi serta peran dengan semestinya dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami”, ungkap Afrian Mulyanto, Technical Service Manager.
Seluruh peserta secara antusias mengikuti pelatihan tersebut, khususnya pada saat “Role Play”, karena pada sesi tersebut seluruh peserta dapat mengaplikasikan seluruh materi pelatihan yang diberikan.
Tidak hanya sekedar memberikan pelatihan, SSP juga menyiapkan berbagai games-games seru dan menarik lainnya sehingga acara pun berlangsung semakin meriah menggambarkan suasana keakraban antar karyawan AHASS. Acara ditutup dengan pemberian berbagai doorprize yang menarik kepada para peserta dan tiap peserta berkesempatan mendapatkan hadiah yang telah disediakan oleh pihak panitia.
Apresiasiasi juga diberikan kepada seluruh peserta melalui gathering pada malam harinya (30/01), 30 peserta memadati dan memeriahkan acara “SA Gathering 2016” berlokasi di Pondok Sepoer yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman Thehok (lrg Perikanan) Jambi. Acara bertajuk “Harmony In Unity” sukses diikuti seluruh SA se-Jambi.
Acara dibuka dengan sambutan dari Afrian Mulyanto Technical Service Manager SSP. Dalam sambutannya Afrian mengungkapkan bahwa SA Gathering menjadi salah satu agenda yang digelar setiap tahun. "Sebagai rasa ucapan terimakasih atas loyalitas dan integritas Service Advisor dalam memberikan kontribusi pelayanan terbaik bagi konsumen SA perlu mendapat apresiasi yang pantas dari main dealer dan juga acara ini menjadi ajang mempererat hubungan antar sesama SA se-Jambi," ungkap Afrian. “Untuk SA merupakan ujung tombak pelayanan Honda terhadap konsumen. Melalui gathering ini, kebersamaan dapat terjalin dan menjadi penyemangat peserta untuk lebih baik memberikan layanan bagi konsumen”, lanjut Afrian.

Menutup gathering ini, Afrian mengingatkan kembali agar seluruh jajaran ( AHASS ) selalu menerapkan pelayanan terbaik dalam mutu pelayanan terhadap seluruh konsumen sepeda motor Honda.