Berita

Honda & PMJC Jambi Rayakan 1st Decade

Dibuat :26 Oct 2015
Dilihat :409

Honda & PMJC Jambi Rayakan 1st Decade

Jambi – PT. Sinar Sentosa Primatama (SSP) & Pro Max Jambi Club (PMJC) yang berisikan motor GL Pro dan GL Max merayakan 1st Decade (10 tahun berdirinya Club PMJC). Acara ini dilaksanakan pada malam minggu (10/10) dimulai dari pukul 20.00 WIB yang berlokasi dilapangan Season Square, Thehok Jambi.
Acara dihadiri oleh tamu undangan Bikers Jambi maupun dari luar daerah Jambi seperti Bikers dari kota Palembang dan Lampung. Tamu undangan dari luar Provinsi Jambi konvoi bersama menunggangi GL mereka demi memeriahkan acara satu dekade ini & kekompakan club Pro Max sangat terlihat sekali.
“Ini adalah acara kita semua, pada malam ini kita pererat hubungan silaturahmi antara para bikers serta terima kasih kepada teman-teman dari Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) yang juga turut membantu mempersiapkan suksesnya acara ini”, ujar Tony Basrok selaku Ketua PMJC.
Sebelum pemotongan tumpeng, para bikers sama-sama menyanyikan lagu Indonesia raya bersama, ini menggambarkan betapa cintanya para bikers kepada bangsa ini. Pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh seluruh anggota PMJC sebagai lambang kompaknya antar sesama member. Suasana makin meriah dengan dihibur oleh sexy dencer yang memancing para bikers yang hadir ikut bergoyang sehingga semakin memicu adrenalin para bikers untuk merapat kepanggung.