Berita

SSP Masuk Nominasi Perusahaan Terbaik

Dibuat :26 Oct 2015
Dilihat :219

SSP Masuk Nominasi Lomba Perusahaan Terbaik

Jambi – PT. Sinar Sentosa Primatama (SSP) selaku Main Dealer sepeda motor Honda menjadi salah satu nominasi Lomba Perusahaan Terbaik Yang Mempekerjakan Tenaga Kerja Perempuan Tingkat provinsi yang diadakan oleh Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemberdayaan Perempuan Provinsi Jambi. Acara dilaksanakan di Ruang Great Phantom SSP Sipin kemarin tanggal (01/10).
Dimana untuk tingkat kota ada beberapa perusahaan yang sudah dinilai oleh Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) beserta tim dari Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemberdayaan Perempuan Provinsi Jambi (BPMPP). Namun akhirnya SSP terpilih menjadi salah satu nominasi untuk tingkat provinsi.
Hendra Sihite selaku Manager HRD mengungkapkan kami sangat bangga dan berterima kasih karena sudah dipilih sebagai perusahaan yang terbaik mewakili kota Jambi.
Neti selaku tim BPMPP mengatakan tujuan kami untuk meningkatkan kesadaran para pengusaha untuk membina tenaga kerja perempuannya sehingga produktivitas kerja tenaga kerja perempuan dan kesejahteraan meningkat, yang sekaligus juga dapat meningkatkan hasil dan kualitas produksi perusahaan serta terciptanya hubungan timbal balik yang serasi antara pengusaha dan tenaga kerja perempuan sehingga masing-masing memiliki “Sense of Belonging” (rasa memiliki) terhadap perusahaan dan berkeingingan yang sama memajukan perusahaan.