Berita

SSP Adakan City Touring yang terbesar

Dibuat :26 Oct 2015
Dilihat :427

SINAR SENTOSA ADAKAN CITY TOURING TERBESAR DI KOTA JAMBI

Hari ini, 13/09/2015, PT Sinar Sentosa Primatama (SSP) mengadakan City Touring terbesar di kota Jambi, bertempat di GOR Kota Baru.
City Touring yang diselenggarakn SSP ini akan sangat meriah, didukung oleh antusias dari seluruh peserta yang terdiri dari pengguna sepeda motor dari semua merk, ungkap Helena Yonglex, Manager Marketing Communication SSP. Semua peserta City Touring yang sudah mendaftar, mendapatkan fasilitas berupa Polo Shirt Honda, Voucher Kuliner, dan berkesempatan memperebutkan Doorprize utama berupa produk terbaru dari Honda yang akan diluncurkan hari ini juga yaitu 1 unit Honda All New CB 150R Streetfire, tambahnya.
Tidak hanya peserta City Touring, warga masyarakat juga bisa ikut serta dalam berbagai permainan yang diselenggarakan, yang pastinya sangat seru, diantaranya Penakluk Harta Karun, Penakluk Lidah, Penakluk Biji, Wajah Sang Penakluk, dan berbagai permainan lainnya yang berhadiah total Jutaan Rupiah.
Telinga dan mata seluruh peserta City Touring dan warga masyarakat pun akan dimanjakan dengan hadirnya para peserta Dance Competition, hiburan musik Band Akustik, adu sportivitas dari peserta 3 on 3 Competition, dan tersedia aneka pilihan Kuliner di lokasi acara. Yang ngakunya jago berkendara, bisa membuktikan kehebatannya di perlombaan Honda Riding melalui Honda Riding Trainer di zona Technology.
Bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda, kami telah mempersiapkan program khusus di hari ini, yang mana uang muka dan angsuran jauh lebih ringan dibanding hari biasanya, sesuai dengan tipe yang diminati oleh konsumen, ungkap Rasben Limbong, GM Marketing SSP. Selain itu juga ada diskon untuk pembelian spare part dan apparel Honda, serta Service Gratis bagi 100 masyarakat pendaftar pertama. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi stand – stand kami di GOR Kota Baru, tutupnya.
Ayo, seluruh masyarakat Jambi ramai-ramai kunjungi GOR Kota Baru, nikmati hari Minggu ini bersama Honda, rebut hadiahnya, dan jadilah saksi untuk peluncuran produk terbaru dari Honda All New CB 150R Streetfire.