Berita

Satu Hati Donor Darah Bersama SSP

Dibuat :26 Oct 2015
Dilihat :313

Satu Hati Donor Darah Bersama SSP

Jambi - PT Sinar Sentosa Primatama (SSP) dan PT Surya Sentosa Primatama kembali melaksanakan aksi kemanusiaan berupa donor darah yang bertema “Setetes Darah Untuk Kehidupan” bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Jambi yang diselenggarakan di Dealer SSP Paal VI Kota Baru, Sabtu (05/09).
GM Services & Development Erwin Susanto mengatakan, acara donor darah ini merupakan kegiatan sosial Corporate Social Responbility (CSR) perusahaan yang diikuti oleh semua staf dan karyawan SSP, masyarakat umum, community / club sepeda motor Honda di kota Jambi dan juga relasi seperti perwakilan finance company dan awak media yang selama ini telah terjalin hubungan dengan baik.
Kegiatan donor darah ini sudah rutin dilakukan pihak SSP setiap tiga bulan sekali "Kita mengadakan kegiatan donor darah ini sudah rutin setiap tiga bulan sekali”, ujarnya.
Selain itu diharapkan bisa diikuti masyarakat lain yang lebih banyak, karena donor darah ini selain untuk menolong sesama juga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh terutama bagi pendonor jika dilakukan secara rutin", tambahnya.
Dari kegiatan Donor Darah kali ini terkumpul hampir seratus kantong darah dan akan menambah persediaan darah di Jambi.
Tentunya kegiatan ini, dapat mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan.
PT. Sinar Sentosa Primatama mengucapkan terima kasih kepada para pendonor, masyarakat umum, Komunitas Honda, Finance Company, dan juga relasi awak media dan kegiatan ini akan dilaksanakan kembali pada bulan Desember 2015.