Berita

Nantikan Kejutan Besar Dari Honda

Dibuat :26 Oct 2015
Dilihat :244

Nantikan Kejutan Besar Dari Honda

Kali ini dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 70 PT. Sinar Sentosa Primatama (SSP) sebagai Main Dealer Honda di Jambi akan turut merayakan hari kemerdekaan ini dengan mempersembahkan produk terbaru yaitu New Light Sport Bike, All New Sonic 150R pada tanggal 15 – 18 Agustus 2015. Acara akan diadakan 4 hari berturut-turut di Lapangan Season Square (SSQ) –Thehok yang bertemakan “Honda Speed Heroes Show 2015”.
Dalam kegiatan launching ini, dirangkai dengan berbagai macam lomba yang pastinya sangat menarik dan seru. Berbagai Community sepeda motor dapat menyalurkan bakatnya dalam bernyanyi dengan mengikuti kompetisi karaoke. Untuk anak-anak dapat berkreativitas melalui lomba mewarnai. Tidak ketinggalan pula kompetisi domino bagi orang dewasa. Dan yang paling di tunggu-tunggu, kompetisi panjat pinang dengan hadiah yang meriah. Tidak sampai disitu, hiburan-hiburan lainnya yang disediakan antara lain goyangan bersama musik organ tunggal dan penampilan band-band Jambi terkemuka, ungkap Helena Yonglex selaku Marketing Communication Manager SSP.
Tak hanya itu, masih ada berbagai games-games seru yang dapat diikuti oleh semua usia mulai dari anak-anak hingga dewasa. Diantaranya ada Lomba sepak bola daster, lomba naik motor diatas papan titian, lomba koin semangka, lomba tarik tambang, dan masih banyak berbagai perlombaan menarik lainnya.
Dan sebagai puncak acara, masyarakat Jambi dan para Nidji Holic dapat menyaksikan langsung penampilan group band papan atas “NIDJI”, bersamaan dengan peluncuran Honda All NEW SONIC 150R dengan fitur – fitur yang luar biasa, yang pastinya merupakan persembahan khusus dari SSP, tutupnya.