Berita

PT. SSP Berbagi Sembako

Dibuat :04 Jul 2015
Dilihat :381

Menyambut Hari Raya Idul Fitri PT. SSP Berbagi Sembako

Dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1436 H PT. Sinar Sentosa Primatama menyelenggarakan corporate social responsibility (CSR) melalui peduli berbagi 1250 paket sembako pada sabtu (04/07/15) bertempat di area halaman depan SSP Sipin sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar di bulan ramadhan yang penuh berkah dan ampunan .
Pemberian paket lebaran yang sudah dilakukan sejak tahun 2008, merupakan agenda tahunan kegiatan Corporate Social Responsibility dari PT. Sinar Sentosa Primatama sebagai salah satu perusahaan otomotif roda dua terbesar di Jambi. Pada ramadhan kali ini, SSP melakukan kegiatan pemberian bantuan sembako kepada Petugas Kebersihan, tukang ojek, warga sekitar dan loper koran yang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya dalam rangka berbagi rasa kepada mereka. Dalam acara tesebut dibagikan paket yang terdiri dari Mentega 1 kg, tepung 1 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter dan sirup 2 botol.
Setiap tahun kita masih diberi kelapangan rizki oleh Tuhan sehingga terus dapat melaksanakan kegiatan seperti ini yang tujuannya tak lain hanya berbagi rasa dengan mensyukuri nikmat yang telah dilimpahkan kepada kami, sekaligus memberikan pengalaman yang berarti bagi para karyawan yang ikut dengan membagikan langsung kepada yang membutuhkan. Alasan kami memilih petugas kebersihan dikarenakan jasanya yang telah membersihkan kota jambi ini sehingga kota Jambi bersih, tidak ada sampah sedangkan pemilihan tukang ojek dikarenakan tukang ojek yang memakai motor Honda memberikan kontribusi terhadap market share kami ’ ujar Tony Attan selaku Direktur PT. SSP.
Kepala Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman Ir. Moncar Widaryanto mengungkapkan banyak terima kasih kepada PT. SSP telah peduli khususnya kepada pihak kebersihan, pertamanan & pemakaman. Ini suatu kebahagian yang luar biasa dari petugas kami. Kita doakan bersama-sama semoga PT. SSP makin maju dan berkembang selalu. Kemudian kepada Bapak/Ibu agar menjaga ketertiban dan keamanan dalam proses pengambilan sembako ini.