Berita

Honda Peduli Lingkungan

Dibuat :21 May 2015
Dilihat :542

Honda Peduli Lingkungan

PT. Sinar Sentosa Primatama (SSP) selaku Main Dealer sepeda motor Honda pada tanggal 21/5/2015 menyerahkan secara simbolis gerobak sampah ke Pemda kota Jambi yang disaksikan langsung oleh Wali Kota Jambi H. Sy. Fasha. ME, bertepatan dengan acara pembukaan Jambi Bangkit Expo 2015.
Pemberian Gerobak Sampah tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan Corporate Social Responbility (CSR) dari PT. SSP untuk masyarakat kota Jambi.
Di tempat terpisah Ronny Attan selaku Presiden Direktur PT. SSP mengungkapkan “Sebagai perusahaan daerah yang tumbuh kembangnya di support oleh masyarakat kota Jambi, mendorong kami untuk turut serta dalam menjaga lingkungan dengan peduli akan kebersihan”.
Penyerahan bantuan gerobak sampah juga diberikan oleh Meranti Swalayan yang diserahkan langsung oleh Didi Bongsu, sehingga total gerobak yang diserahkan ke Dinas Kebersihan Kota Jambi berjumlah 35 buah.
Ronny Attan juga menambahkan bahwa kegiatan CSR yang sudah menjadi agenda di PT. SSP terbagi dalam 3 kelompok besar yaitu, CSR yang terkait dengan kepedulian akan lingkungan, kepedulian sosial dan kepedulian di dunia pendidikan. Adapun bentuk kegiatan yang sudah dijalankan antara lain adalah renovasi tempat sampah dan penyediaan gerobak sampah, donor darah, pelatihan safety riding di sekolah - sekolah dan sekolah SMK binaan.
Dalam sambutannya Walikota Jambi H. Sy. Fasha. ME, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak swasta yang sudah berpartisipasi dalam membangun Kota Jambi dan diakhiri dengan mengucapkan bismillah untuk pembukaan secara resmi Jambi Bangkit Expo 2015.