Berita

HBA Hadiri Acara 10th Anniversary JET

Dibuat :03 May 2015
Dilihat :285

HBA Hadiri Acara 10th Anniversary JET / JET Rayakan 1st Decade

Jambi – PT. Sinar Sentosa Primatama (SSP) dan Ethnic Tiger (JET) pada hari sabtu, 02 Mei 2015 merayakan 1st Decade (10 Tahun berdirinya Club JET). Acara bertemakan “Support And Respect Jambi Ethnic” yang diadakan dilapangan Season Square Thehok Jambi.
Acara ini dihadiri Gubernur Jambi Drs. H. Hasan Basri Agus, MM beserta rombongan disore harinya, beliau mengucapkan terima kasih kepada generasi muda Jambi yang terus menjaga kekompakan dan menghilangkan image Club Motor yang arogan menjadi Komunitas yang damai dan dicintai Masyarakat Jambi.
Acara ini juga dihadiri oleh club tiger se-sumatra maupun dari luar Sumatra, seperti Makasar, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat. Tamu undangan dari luar Provinsi Jambi ini Konvoy bersama menunggangi Macan Besi mereka demi memeriahkan acara One Decade ini. Kekompakan club tiger sangat terlihat sekali, kami semua saudara, kami support satu sama lain.
Adapun tujuan kegiatan ini untuk mempererat hubungan baik bersama Bikers Tiger se-Indonesia dan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) serta meningkatkan Brand Image Honda, ujar Bro Alex salah satu anggota club JET. Acara dimulai dari pukul 13.00 s/d 23.00 WIB.
Bro Saiful selaku tamu dari Bandung (Tiger Assosiation Bandung) mengucapkan selamat kepada JET atas 10 tahun berdirinya club ini. Semoga tetap kompak, solid, damai selalu JET.
Suasana makin meriah dengan dihibur oleh DJ Fadli dari Jogja dan band lokal kota Jambi. Acara yang diadakan bertepatan dengan memperingati hari pendidikan Nasional. Pada kesempatan ini Club Tiger Jambi ini memperkenalkan Motif Batik Jambi kepada bikers Tiger Indonesia dengan mengadakan “Lomba Mewarnai Motif Batik” yang pesertanya dari Ikatan Motor Honda Jambi. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan dan mempromosikan karya budaya Jambi kepada Bikers Indonesia.
Semakin malam acara semakin ramai, goyangan seksi dancer semakin memicu adrenalin para bikers untuk ikut bergoyang. Bukan hanya bikers Tiger saja yang meramaikan acara malam itu, akan tetapi Ikatan Motor Honda jambi yaitu Paguyuban yang menaungi 17 Club dari berbagai varian Honda pun ikut memeriahkan acara tersebut.