Berita

40 Mekanik dilatih Scanner Motor

Dibuat :23 Apr 2015
Dilihat :338

“ 40 MEKANIK JAMBI DILATIH SCANNER MOTOR FUEL INJEKSI OLEH FEDERAL OIL ”

JAMBI, Untuk memberikan edukasi tentang perbengkelan dan teknik perawatan motor fuel injeksi, PT. Surya Sentosa Primatama selaku Dealer Federal Oil Wilayah Propinsi Jambi bersama dengan PT. Federal Karyatama selaku Produsen Federal Oil mengadakan acara “Workshop atau training Mekanik” Bengkel umum di Duta Hotel, Senin (20/4). Acara tersebut dihadiri oleh Para Mekanik dari Bengkel Umum yang ada di Provinsi Jambi.

Tony Attan selaku Pimpinan dari PT. Surya Sentosa Primatama mengatakan bahwa kegiatan “ Workshop Mekanik ” ini merupakan salah satu program agenda tahunan federal oil yang bertujuan untuk “ meningkatan Skill para Mekanik Bengkel Umum dan sekaligus menjalin hubungan kerja yang baik antara produsen, distributor, dengan para mekanik“. Tema Kegiatan tahun ini adalah Penggunaan scanner pada sepeda motor fuel injeksi yaitu para mekanik diajarkan bagaimana cara menggunakan scanner, merawat dan memperbaiki motor system fuel injeksi. Hal ini dirasa sangat perlu sekali seiring dengan perkembangan teknology sepeda motor yang semakin canggih dan fuel injeksi yaitu teknology yang semakin irit bbm dan ramah lingkungan, sehingga para mekanik bengkel umum dituntut sudah harus siap menjadi montir yang handal untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Selain Hal diatas, Sutrisno selaku perwakilan dari PT. Federal Karyatama juga menambahkan “ kegiatan ini kami laksanakan diseluruh area propinsi distributor federal oil di indonesia. Ini juga merupakan salah satu penghargaan besar federal oil kepada para mekanik dan bengkel umum yang telah memasarkan produk federal oil selama ± 26 tahun, sehingga federal oil dikenal diseluruh masyarakat dan menjadi salah Top Brand produk unggulan di Indonesia. Hal ini di buktikan dengan diperolehnya penghargaan TOP Brand, dan WOW BRAND pada tahun 2014. Adapun Top Brand produk keunggulan yang dimaksud meliputi : Produk Supreme Ultratec, Supreme New XX, XX Racing yang digunakan untuk Motor Non Matic dan Produk Spesialis Federal Matic -30, Federal Matic – 40, Y – Matic, Ultratec Matic yang digunakan untuk Motor Matic.

Selain acara workshop dan makan malam, panitia juga membagikan souvenir berupa hadiah merchandise dan produk federal oil kepada para mekanik. Kemudian diakhir acara dilakukan pemberian apresiasi berupa sertifikat kepada peserta mekanik sebagai simbolik kelulusan dari workshop atau training yang telah diikuti