Berita

Training Safety Riding Kepada IMHJ

Dibuat :23 Mar 2015
Dilihat :360

Honda Sosialisasikan Cara Aman Berkendara kepada Komunitas Honda Jambi

Jambi – PT. Sinar Sentosa Primatama Main Dealer Honda di Jambi kembali mengadakan pelatihan Safety Riding kepada komunitas motor Honda yang berada di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) Sabtu lalu (21/3).
Bertempat di lapangan Safety Riding Course - Training Center PT. Sinar Sentosa Primatama Paal 6, kegiatan ini dilakukan oleh Team Safety Riding dan Honda Customer Care Center (HC3) PT SSP. Training yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran ber-Etika di jalan raya sekaligus mengajarkan cara berkendara yang aman & nyaman di jalan raya, berlangsung dari pkl. 09.00 s.d 16.00 wib yang di awali dengan pemaparan materi oleh Instruktur Safety Riding Ade Priyanto.
“Training Safety Riding untuk komunitas Honda Jambi ini merupakan agenda tetap yang diselenggarakan oleh PT. Sinar Sentosa Primatama. Training ini memberikan edukasi mulai dari persiapan & pengecekan kendaraan, postur berkendara yang baik & benar, dan cara berkendara yang aman dan nyaman. Selain pemaparan teori-teori tersebut oleh instruktur safety riding PT SSP, para komunitas motor Honda juga diajak praktek langsung berkendara yang aman dan nyaman di safety riding course PT SSP. Diselenggarakannya edukasi Safety Riding ini merupakan bentuk kepedulian kami selaku distributor sepeda motor Honda, terkait keselamatan berkendara para pengguna sepeda motor, ujar Helena Manager Marketing Communication PT Sinar Sentosa Primatama Jambi.
Tidak itu saja, PT SSP juga mempunyai agenda untuk memberikan edukasi-edukasi Safety Riding kepada masyarakat, mulai dari usia dini hingga dewasa. Edukasi tersebut dilakukan secara rutin oleh team Safety Riding ke Taman Kanak Kanak, Siswa/i SMP dan SMA, Mahasiswa, maupun masyarakat umum.“
Dengan adanya sosialisasi dan training safety riding ini, diharapkan seluruh anggota klub motor Honda maupun masyarakat, bisa menerapkan ilmu safety riding yang telah diajarkan dalam aktifitas berkendara sehari-hari. Dengan adanya sosialisasi safety riding ini, diharapkan juga bisa membantu pihak kepolisian dalam hal mengurangi angka kecelakaan dari pengguna sepeda motor di Jambi.
Kegiatan training diakhiri dengan penyerahan hadiah untuk peserta terbaik yang diraih oleh Heri Prasetyo dari Club motor classic BH70 Cp.