Berita


JAMBI –21 Maret 2015 PT. Sinar Sentosa Primatama selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Jambi kembali mensosialisasikan Safety Riding kepada seluruh anggota Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) yang ada di wilayah Kota Jambi. Kegiatan ini dilakukan untuk menyegarkan kembali ingatan-ingatan anggota klub motor Honda akan cara berkendara yang baik dan benar sehingga terbentuknya Safety Indonesia. “Acara Safety Riding untuk Community Honda Jambi kali ini adalah kegiatan safety riding pertama kali yang dilakukan di tahun 2015 ini dan nantinya pada akhir bulan april akan diadakannya Kontes Safety Riding Community Jambi untuk mencari satu orang member club yang menjadi Ambasador Safety Riding mewakili Jambi untuk kontes tingkat Nasional” ujar Eria Farisa selaku PIC Community PT. Sinar Sentosa Primatama. Acara ini dilaksanakan di Training Center PT. Sinar Sentosa Primatama PAAL 6, Jambi. Dimulai dari pukul 09.00 s/d 16.00 WIB. Acara diawali dengan pemaparan materi yang dibawahan oleh Ade Priyanto selaku Instruktur Safery Riding Honda Jambi.
Komunitas Honda Jambi terlihat sangat antusias menghadiri acara ini, terbukti 16 Club Honda menghadiri acara ini dari Scoopy (Scooja), Mega Pro (JMPC), Beat (HBC), HSX( Supra 125), Revo (Jarec), Tiger (JET), CBR (JCC), Honda 70 (70CP), Verza (VRCI), Vario (HVC), CB 150R (HSFCI), BJC, BETOU, CMS, HRC, HCC (Classic).
PT. Sinar Sentosa Primatama melalui divisi Safety Riding Promosi (SRP) dan Honda Customer Care Center (HC3) , tidak hanya mensosialisasikan Safety Riding kepada member club IMHJ saja, akan tetapi mereka juga secara rutin juga mensosialisasikan ke seluruh masyarakat mulai dari anak TK – SD-SLTP-SLTA, Universitas, Instansi Pemerintah dan Perusahaan Swasta
Dengan adanya sosialisasi dan training safety riding ini, diharapkan seluruh anggota klub motor Honda bisa menerapkan ilmu safety riding yang telah diajarkan dalam setiap aktifitas sehari-hari, sehingga bisa menjadi contoh untuk pengguna jalan lain. Dengan adanya sosialisasi safety riding ini, diharapkan juga bisa membantu pihak kepolisian dalam hal mengurangi angka kecelakaan dari pengguna sepeda motor.