Berita

Honda Segera Melaunching New Vario

Dibuat :21 Mar 2015
Dilihat :1187

Honda Segera Melaunching Vario 125 ESP & 150 ESP Bersama Glowing Gemstone

Jambi – Jika tidak ada aral melintang, hari Minggu (29/3), PT. Sinar Sentosa Primatama (SSP) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di Jambi akan melaunching RPL Vario 125 ESP & Vario 150 ESP. Acanya akan diadakan di Lapangan Honda Season Square (SSQ) – Thehok dengan bertema VIP Show With Glowing Gemstone.
Selain Launching, kegiatan ini dirangkai dengan adanya acara seperti Lomba Fashion Show anak – anak (4-6 thn) tema Prince / Princes, Lomba Fashion Show remaja – remaja (13-17 thn) tema Elegant Black & White, beberapa Game (Aneka Permainan), Boot Honda Smart Technologi, Photo Booth tema VIP Lounge Bar, Booth Display Eksklusif tema VIP, Riding Test Berhadiah, Hiburan Musik Band Performance. Selain itu diadakannya pameran & festival terbesar Batu Mulia Se – Sumatra yang diadakan dari tanggal 28 Maret–6 April. Acara malam nya akan di hibur dengan Band Performance, ungkap Helena Yonglex selaku Marketing Communication Manager SSP.
Adapun pemenang dalan Festival Terbesar Batu Mulia sebagai berikut :
Juara 1 : Topi + Piagam + Uang Tunai Rp. 1 Jt
Juara 2 : Topi + Piagam + Uang Tunai Rp. 750 Rb
Juara 3 : Topi + Piagam + Uang Tunai RP. 500 Rb
Pemenang untuk kategori Lomba Fashion, Game ( aneka permainan ) dan Riding Test Berhadiah akan mendapatkan masing Uang Tunai, Piala dan Piagam. Maka bagi adek – adek, kakak - kakak dan masyarakat datanglah keacaranya untuk melihat pameran & festival Batu Mulia serta lomba – lomba yang tidak kalah serunya. Dan tentu saja tidak lupa juga melihat varian dan fitur – fitur luar biasa dari All New Honda Vario 125 ESP & Vario 150 ESP yang merupakan acara utama melalui launching yang akan dipersembahkan oleh PT Sinar Sentosa Primatama.