Terus Memberikan Layanan Terbaik Kepada Konsumen Melalui Kontes Layanan Honda 2015
Jambi – PT Sinar Sentosa Primatama (SSP) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di Jambi mengadakan acara penyerahan hadiah kepada pemenang Kontes Layanan Frontliner (FLP), Pimpinan Dealer atau Kepala Cabang dan Deliveryman di dealer TDM Jambi dan Astra Motor Jambi.
Penyerahan hadiah dihadiri oleh Erwin Susanto selaku Services & Development General Manager. Acara diawali dengan kata sambutan dari Erwin Susanto dan selanjutnya serah terima award dan hadiah kepada para pemenang terbaik 1, 2 dan 3. Dalam sambutannya Erwin Susanto mengungkapkan tujuan dari pelaksanaan kontes layanan Honda 2015 untuk meningkatkan kualitas Frontliner Honda dan layanan terhadap konsumen, dan sebagai ajang kompetisi yang mendidik dalam pengembangan dan peningkatan kompetensi sumber daya manusia di seluruh jaringan Honda seprovinsi Jambi.
Para pemenang yang datang dari beberapa wilayah di Kota Jambi sangat antusias dan bersemangat mengikuti acara penyerahan hadiah ini sekaligus menyambut dengan baik kedatangan tim dari Main Dealer PT. SSP Sipin. Pemenang kategori Pimpinan Dealer terbaik 1 diperoleh Dwi Tugas Dilianto dari Astra Motor Jambi, Pimpinan Dealer terbaik 2 Edi Sugianto dari Daya Motor Jambi, dan Muchsin Anwar dari Patria Anugrah Sentosa Jambi sebagai Pimpinan Dealer terbaik 3. Pemenang FLP Sales terbaik 1, 2, dan 3 berturut - turut Samsul Bahri dari TDM Jambi, Sandra Juniarti dari Astra Motor, Roberto Baggio dari SSP Paal 6. Untuk Kategori pemenang Frondesk Hena Yunita dari TDM Jambi, Anggun Ramadani dari Surya Mandala Talang Bakung, dan Nuraini dari Astra Motor Jambi. Sedangkan untuk kategori Deliveryman, Elvin Surya Dinata dari SSP Bahar menjadi yang terbaik 1 diikuti Ricky Prakarsa dari PAS Sarolangun sebagai terbaik 2 dan M. Jamex Akbar dari Astra Motor Jambi sebagai terbaik 3.
Masing – masing kategori pemenang terbaik pertama akan mewakili Jambi ke tingkat Kontes Nasional yang akan diadakan di Jakarta pada bulan Mei 2015 mendatang. Dwi Tugas Dilianto selaku Pimpinan Dealer Astra Motor Jambi mengatakan saya besyukur dan berterima kasih atas award yang diberikan dan untuk kedepannya akan lebih memberikan motivasi dan kontribusi yang lebih baik lagi.
Sedangkan maksud penyerahan hadiah dilakukan di dealer tempat asal pemenang 1 adalah untuk memberikan apresiasi lebih besar dari main dealer kepada dealer – dealer berprestasi setelah melalui rangkaian kontes yang ketat dari tes tulis, role play sampai mistery shopper tambah Erwin Susanto.
Penyerahan Hadiah Kontes Layanan
Dibuat :05 Mar 2015
Dilihat :450
Recent Posts
- Cara Mengganti Baterai Smart Key
- Perawatan sepeda motor saat lebaran
- Ban Juga Butuh Perhatian
- Perawatan CVT
- Cara mengganti pola bunyi buzzer answer back
- Fungsi Memanaskan Sepeda Motor
- 3 Fitur Sederhana Untuk Keselamatan di Motor Honda
- https://www.astra-honda.com/article/cara-sederhana-bikin-motor-awet-aman-dan-nyaman
- Sudah Tahu? Fitur Oil Change Indicator
- Ketahui Arti Label Gambar Yang Ada Pada Sepeda Motor
- Benefit Menggunakan Kupon Perawatan Berkala
- Pentingnya Buku Pedoman Pemilik & Garansi Sepeda Motor
- Jangan Sampai Saringan Udara Sepeda Motor Kotor
- Sebelum Berkendara, Periksalah Kondisi Bagian Sepeda Motor Ini
- Pentingnya Perawatan Sepeda Motor Secara Teratur