Berita

AHASS People Gathering "Harmony In Unity"

Dibuat :29 Sep 2014
Dilihat :806

AHASS People Gathering “Harmony In Unity”
Jambi (28/09) Sukses membangun kepercayaan masyarakat berkat kualitas produk dan layanan yang bagus, PT. Sinar Sentosa Primatama (SSP) selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jambi, menggelar acara apresiasi seluruh Sumber Daya Manusia (SDM) Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Dengan tujuan meningkatkan profesionalisme serta kualitas FLP ( Front Line People ), Personil AHASS ( Frontdesk & Mekanik ) dan seluruh karyawan Honda.

Sekitar 100an peserta yang terdiri dari kepala bengkel, kepala mekanik, mekanik, final inspector, front desk, counter part, dan kasir memadati dan memeriahkan acara “AHASS People Gathering 2014” pada Minggu (28/09) berlokasi di Taman Kampoeng Radja yang beralamat di Jl Lingkar Barat No 108 Kenali Besar Simpang Rimbo Jambi. Acara bertajuk “Harmony In Unity” sukses diikuti seluruh AHASS se-Jambi.

Acara dibuka dengan sambutan dari Afrian Mulyanto selaku Technical Service Manager PT Sinar Sentosa Primatama. Dalam sambutannya Afrian mengungkapkan bahwa AHASS People Gathering menjadi salah satu agenda yang digelar setiap tahun. "Sebagai rasa ucapan terimakasih atas loyalitas dan integritas karyawan AHASS dalam memberikan kontribusi pelayanan terbaik bagi konsumen perlu mendapat apresisasi yang lebih dari main dealer dan juga acara ini menjadi ajang mempererat hubungan antar sesama SDM AHASS se-Jambi," ungkap Afrian. “SDM AHASS merupakan ujung tombak pelayanan Honda terhadap konsumen. Melalui gathering ini, kebersamaan dapat terjalin dan menjadi penyemangat peserta untuk lebih baik memberikan layanan bagi konsumen”, lanjut Afrian.

Seperti diketahui Taman Kampoeng Radja menjadi salah satu tempat rekreasi favorit masyarakat Jambi dan sekitarnya. PT Sinar Sentosa Primatama sengaja memilih tempat ini agar para karyawan mereka yang terdiri dari kepala bengkel, kepala mekanik, mekanik, final inspector, front desk, counter part, dan kasir dapat merasakan liburan bersama sesama rekan seprofesi dari berbagai daerah khususnya antar sesama SDM AHASS se-Jambi.

Rasa penat setelah menjalani rutinitas melayani konsumen sepeda motor Honda yang menjadi "santapan" setiap hari seakan terbayar setelah berada di wahana Outbond dan juga Flying Fox. Semua terlihat larut dalam kegembiraan. Berbagai wahana permainan telah disediakan oleh tim panitia seperti sepeda air, kereta keliling, buggy, kora-kora, biang lala, dan sebagainya. Bahkan jika ada peserta yang ingin menyumbangkan suaranya juga ada tempat untuk berkaraoke.

Para peserta nampak sangat menikmati dan antusias mengikuti acara demi acara. Tidak hanya sekedar memberikan hiburan, SSP juga menyiapkan berbagai games-games seru dan menarik lainnya. Acara pun berlangsung makin meriah menggambarkan suasana keakraban antar karyawan AHASS. Acara ditutup dengan pemberian berbagai doorprize yang menarik kepada para peserta dan tiap peserta berkesempatan mendapatkan hadiah yang telah disediakan oleh pihak panitia. Menutup gathering ini, Afrian mengingatkan kembali agar seluruh jajaran Astra Honda Authorized Service Station ( AHASS ) selalu menerapkan pelayanan terbaik dalam mutu pelayanan terhadap seluruh konsumen sepeda motor Honda.