Berita

SSP Peringati Hari Pelanggan

Dibuat :10 Sep 2014
Dilihat :1053

Jambi. (6/9/2014) Bertemakan “We Serve You More”, PT Sinar Sentosa Primatama yang merupakan Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jambi beserta jaringannya memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September.

Di Hari Pelanggan Nasional konsumen yang datang ke Dealer PT Sinar Sentosa Primatama dan AHASS akan diberikan souvenir cantik dan kue serta minuman yang disajikan langsung oleh Tony Attan – Direktur PT Sinar Sentosa Primatama dan Rasben Limbong – General Manager Marketing. Dengan ramah Rasben dan Alex mulai menyambut dan memberikan snack dan minuman, serta souvenir kepada setiap pengunjung yang datang ke Dealer maupun ke AHASS di hari pelanggan yang baru lalu.

Selesai melayani Rasben mengatakan, “ Di hari pelanggan ini kita memberikan sesuatu yang berbeda kepada setiap pengunjung, karena selain untuk lebih mendekatkan hubungan baik dengan pengunjung maka pengunjung akan merasa senang dan terpuaskan dengan pelayanan kami. Apalagi melayani dengan hati karena konsumen akan lebih merasa dihargai dan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan yang juga sesuai dengan logo Honda “ One Heart “. Apalagi saat ini Honda sebagai market leader penjualan sepeda motor di Jambi dengan pencapaian market share 61% tidak terlepas dari peran serta konsumen yang membeli motor Honda maupun yang melakukan service di bengkel-bengkel resmi Honda di seluruh Jambi, karena tanpa konsumen maka Honda tidak akan mencapai keberhasilan seperti ini “ ujarnya.

Nany Hastuti – Manager Honda Customer Care Center mengatakan bahwa “Dengan diangkatnya tema We Serve You More, kami ingin memberikan pelayanan yang berbeda dibandingkan dengan tempat lain. Dimana dalam melayani konsumen seluruh Frontliner People Honda akan melayani dengan sepenuh hati sehingga konsumen akan merasa nyaman saat berinteraksi dengan Honda People”. Pada kesempatan yang sama Nany juga menjelaskan bahwa “setiap tahun PT Sinar Sentosa Primatama selalu memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan beragam aktifitas, ditahun ini untuk setiap konsumen yang berkunjung ke Dealer dan AHASS akan mendapatkan makanan ringan ( snack ) dan juga souvenir cantik dari Honda”.

Bunjamin, salah satu konsumen yang datang ke Dealer telah membeli motor Honda Verza 150 mengaku telah empat kali membeli motor Honda. “ Keluarga saya telah percaya dengan honda, dari mulai Honda CG, Supra Fit, Megapro, dan juga Verza 150. Selain hemat bahan bakar juga pelayanan Dealer Honda yang sangat ramah sehingga dari dulu kami selalu menggunakan sepeda motor Honda,” ujarnya. Robi yang juga konsumen yang datang untuk service motor mengungkapkan telah mempunyai dua motor honda, Honda Blade dan juga Honda Vario CBS, “Dari dulu saya telah mempercayakan sepeda motor saya dengan merk Honda karena selain spare partnya murah juga mudah di dapatkan di seluruh wilayah”, ungkapnya.